Inilah kabar Untuk Yang Fasik Dan Munafik

Posted: Januari 21, 2013 in Uncategorized

Prof.salim bajriTidak layak namanya kota wali berkembangnya diskotik-diskotik yang dibanjiri miras, tari telanjang yang dilanjutkan dengan perzinahan-perzinahan.

Kepala daerah harus bertanggung jawab dihadapan Allah dan masyarakat. Inilah tipe orang fasik yang gemar berbuat durhaka dan berkelaanjutan, tidak pernah berhenti dan bertaubat, sehingga mendapat predikat dari Allah munafik dan selanjutnya menjadi kafir lihat surat At Taubah ayat 67-68.

Artinya : Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan, sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang mungkar dan melarang berbuat yang makruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itulah orang-orang yang fasik. Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahanam. Mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka; dan Allah melaknati mereka; dan bagi mereka adzab yang kekal.

Orang-orang semacam ini Allah SWT melarang menyolatkannya dan tidak boleh mendo’akan apabila di atas kuburannya apabila kelak mereka mati, firmanNya surat At Taubah 84 :

Artinya : Dan janganlah kamu sekali-kali men-shalat-kan (jenazah) seorang yang mati di antara mereka, dan janganlah kamu berdiri (mendoakan) di kuburnya.Sesungguhnya mereka telah kafir kepada Allah dan Rasul-Nya dan mereka mati dalam keadaan fasik.

Kata Allah selanjutnya kamu tidak usah kagum bagi yang mati itu karena kekayaannya, kedudukannya atau karib kerabat. Jadi walaupun yang mati itu orang yang kaya raya, kepala daerah atau mentri sekalipun ayah atau anak kandung karena mereka orang fasik yang suka maksiat jangan disholatkan. FirmanNya surat At Taubah 85 :

Artinya : Dan janganlah harta benda dan anak-anak mereka menarik hatimu. Sesungguhnya Allah menghendaki akan mengadzab mereka di dunia dengan harta dan anak-anak itu dan agar melayang nyawa mereka dalam keadaan kafir.

Semoga khutbah ini ada manfaatnya bagi kita sekalian, terutama bagi orang-orang fasik dan munafik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s